Frequently Asked Question

 

Bagaimana cara melakukan pembelian di 910 Nineten?

 

    • Masuk ke menu shop lalu kamu bis acari produk yang diinginkan.
    • Kemudian pilih size dan msukan ke keranjang / cart.
    • Masukan alamat pengiriman lengkap pada shipping address.
    • Pilih Check out kemudian pilih metode pembayaran.

 

Bagaimana cara melakukan konfirmasi pembayaran?

 

    • Pilih metode pembayaran yang tersedia kemudian ikuti petunjuk pembayaran yang tersedia.

Size chart ( panduan ukuran)

    • Tersedia panduan ukuran atau size chart pada halaman produk.

Bagaimana cara merubah password?

    • Merubah password dapat dilakukan di menu setting / pengaturan.

Pengirman

 

Biaya pengiriman yang digunakan secara terpisah dan ditambahkan ke jumlah total pesanan, anda menjamin memberikan informasi alamat beseta akurat dan lengkap pada saat melakukan pesanan, kami akan mengirimkan ke alamat yang anda berikan.

 

Retur dan Pengembalian dana

    • Jika anda menerima produk yang tidak anda pesan, rusak atau cacat, jangan melepas kemasannya dan tidak memakai atau menggunakannya, kami rekomendasikan untuk menghubungi kami untuk memberitahukan detail pesanan anda. Kami siap melayani Anda dari hari Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 – 17.00 WIB, kecuali pada hari libur nasional.
      Ongkos kirim dikarenakan kesalahan customer akan dibebankan pada customer
      Kami tidak menerima retur produk, sebagai berikut :
      Retur atau pemberitahuan sudah melewati batas waktu 3 (tiga) hari setelah produk diterima. Pengembalian dana akan segera diproses setelah produk yang diretur diperiksa oleh tim Quality Assurance kami dan dikonfirmasikan bahwa produk tersebut sesuai dengan kebijakan retur kami. Proses ini membutuhkan waktu 7 (tujuh) hari kerja.

Customer service

    • Menghubungi Customer Service dapat dilakukan dari aplikasi dengan memilih menu “chat”.

 

More Support :

Email : 910apps@gmail.com
Chat : https://wa.me/message/5H6AKACNYHGGG1